Sabtu, 02 Februari 2019

Perjodohan Allah #2

Saya berfikir, mungkin sekarang suami saya sudah merasa bisa.. dia sudah berhasil mengikuti jejak ayah nya dia lebih sibuk diluar, tapi apakah ga bisa dia jangan selalu menghina saya? Tidak bisakah dia menjadikan saya istri yg paling merasa tenang? Saya merasa jadi wanita paling hina saat ini, direndahkan dan selalu di cacimaki oleh lelaki yg seharusnya membawa kedamaian dalam diri saya, saat saat sendiri saya selalu merasakan terlebih jika malam, saya hanya bisa meratapi jalan hidup saya saat ini yg entah mau sampai kapan saya menyembunyikan ini semua sendiri, saya selalu merasa iri setiap melihat pasangan suami istri yg selalu berdua, harmonis, sedangkan saya hanya bisa berandai andai. Saya sering minta penjelasan pada suami saya, tapi yg saya dapat lagi lagi hanya omong kasar dari dia.. emtah jika tidak ada orangtua dan anak bisa jadi apa saya sekarang..

Alhamdulillah.. seiring berjalan waktu, lama nya hati saya menjerit sendiri, Allah memberikan sesuatu anugrah yg indah bagi saya..  yg saya rasa dari awal saya tidak pantas tapi kenapa Allah mengirim sesuatu itu untuk saya, saya sudah tidah merasa hampa lagi, sesekali mungkin iya.. tapi saya merasa hidup saya lebih berarti sekarang, saya menjadi lebih semangat untuk menjalani hari jari saya kembali, bahkan saya sudah tidak memperdulikan omong kasar suami saya lagi..

Bagi sahabat yg mungkin jalan hidup nya seperti saya, sabar.. semua sudah dituliskan dalam skenario Allah.. wajar, setiap pasangan kelasih pastinya berharap akhir yang bahagia dari hubungan mereka, tapi tidak semuanya bisa berjalan seperti apa yg diharapkan dan terkadang kita harus menyerah dan pasrah pada keadaan. Banhkan banyak sepasang kekasih yg nekad kabur dari rumah demi memperjuangkan cintanya mamun banyak juga harus rela berpisah demi kebahagiaan bersama. Disinilah kesabaran seseorang diuji, harus belajar keras untuk menjadi manusia yang dewasa serta ikhlas. Yakinlah jika Allah akan memberi pelangi setelah hujan, jeritan tiada akhir saya saat itu dibayar tunai oleh Allah karna anugrah yg saya miliki saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar